Kamis, 03 Mei 2018

Lima Hambatan Terbesar dalam Mengambil Tindakan

mengapa kulit anda butuh trulum
Lima Hambatan Terbesar dalam Mengambil Tindakan

Tindakan, atau lebih baik lagi, & ldquo; Mengambil Tindakan, & rdquo; sangat penting untuk kehidupan yang sukses. Kita tahu bahwa kadang-kadang kita hanya perlu turun dari pantat kita.
Dr. Phil di acara TV-nya mengatakan bahwa & ldquo; HIDUP HADIAH HUKUM. & Rdquo; Itu sebenarnya salah satu aturan hidupnya.
Tony Robbins sering mengatakan bahwa kita harus & ldquo; TAKE MASSIVE ACTION. & Rdquo;
Salah satu kutipan favorit saya berasal dari Will Rogers, yang sering berkata, & ldquo; Bahkan jika Anda berada di jalur yang benar, Anda akan terlindas jika Anda hanya duduk di sana & rdquo ;.
** TANTANGAN BESAR dan TAPI kecil **
TAPI, ada & #; sa tantangan besar dengan & ldquo; Mengambil Tindakan, & rdquo; dan mungkin dengan semua langkah menuju sukses. Semua orang tahu Anda harus bertindak untuk menyelesaikan sesuatu. Itu bukan rahasia. Jadi kita semua tahu itu, tetapi kebanyakan dari kita tidak melakukannya.
Kita semua tahu bahwa kita harus berolahraga secara teratur agar tetap bugar, tetapi kebanyakan dari kita tidak melakukannya. Saya ingin berbagi dengan Anda nomor yang luar biasa. Statistik federal mengatakan sekitar 60 persen orang dewasa Amerika tidak aktif secara teratur, dan sekitar 25 persen benar-benar tidak aktif. Mereka tidak melakukan apa-apa.
Pikirkan tentang itu. Kita semua tahu bahwa jika kita membaca lebih lanjut, kami akan mempelajari lebih lanjut, tetapi kami tidak melakukannya. Kami tahu bahwa kami perlu mengambil tindakan, tetapi kami tidak melakukannya. Kenapa tidak? Ada beberapa alasan. Pikirkan tentang yang mana yang menghentikan Anda.
** LIMA TERBESAR UNTUK MENGAMBIL TINDAKAN **
1. Yang pertama adalah rasa takut: takut gagal, takut ditolak, takut sukses.
2. Alasan lain adalah kemalasan biasa. Terkadang, lebih mudah untuk duduk dan menyalakan TV.
3. Satu alasan lagi adalah rasa puas diri. Jika Anda berpikir bahwa hidup itu cukup baik dan memadai, mengapa berubah dan mengambil risiko itu semakin buruk?
4. Alasan lain adalah kebiasaan buruk. Jika kita tidak melakukan apa-apa, kita tidak akan melakukan apa-apa.
5. Alasan terakhir adalah keputusasaan. Banyak orang berpikiran bahwa mereka sudah mencoba bertindak sebelumnya dan tidak berhasil. Mengapa saya harus melakukannya sekarang?
Jadi, kita semua tahu bahwa kita perlu bertindak. Apa yang menghentikan Anda?
Ketakutan, kemalasan, berpuas diri, kebiasaan buruk atau putus asa?
Sekarang, saya akan meminta Anda untuk meluangkan waktu sebentar untuk menuliskan apa yang menghentikan Anda dari mengambil tindakan. Anda dapat menuliskannya di selembar kertas atau komentar di bagian bawah artikel ini.
Luangkan waktu sejenak untuk menulis dan membacanya.
(*** PETUNJUK: Dari situlah kekuatan sihir berasal. Jika Anda menulis dan membacanya, Anda dapat mulai mengatasi hambatan Anda. Kesadaran adalah langkah pertama.)
** CARA MENGATASI KETAKUTAN ANDA **
Ketakutan sepertinya merupakan alasan yang sangat sah untuk menghentikan tindakan. Banyak orang memiliki segala macam ketakutan, dan banyak kali ketakutan ini menghentikan kita di luar jalur.
Hampir semua dari kita memiliki ketakutan, dan beberapa di antaranya adalah ketakutan rasional, seperti pergi ke lingkungan tingkat kejahatan tinggi pada larut malam sendirian. Itu adalah ketakutan yang cukup rasional. Anda harus takut untuk melakukan itu.
Dan beberapa tidak & rsquo; t cukup rasional. Kami tahu yang ini.
Ada proses sederhana yang bisa Anda ikuti yang sering membantu mengatasi rasa takut.
Ketika rasa takut menghentikan tindakan Anda, ambil pendekatan kognitif.
** MULAI DENGAN MEMINTA PERTANYAAN DIRI SENDIRI **
PERTANYAAN # 1: Apa kemungkinan hasil terburuk dari tindakan Anda, dalam situasi ini? Apa yang sebenarnya Anda takutkan?
Mungkin Anda akan kehilangan pekerjaan Anda, atau kehilangan wanita atau pria impian Anda. Mungkin presentasi tidak akan berjalan dengan baik, atau mungkin Anda takut bahwa Anda hanya akan terlihat buruk. Lihatlah ketakutan Anda. Apakah itu dibenarkan? Itu rasional? Bisakah Anda hidup dengan hasilnya?
PERTANYAAN # 2: Tanyakan pada diri Anda apa yang dapat Anda raih dengan mengambil tindakan ini. Apa manfaatnya? Apa hasil terbaiknya?
PERTANYAAN # 3: Sekarang, langkah terakhir. Tanyakan pada diri Anda pertanyaan berikut:
Apakah manfaatnya lebih besar daripada risikonya? Jika jawabannya sangat tidak, maka jangan lakukan. Jika jawabannya ya, ambil tindakan. Bergerak ke depan.
Sekarang, beri waktu beberapa menit untuk memikirkan proses ini karena ini berlaku untuk ketakutan Anda sendiri. Apa yang kamu takutkan? Apa hal terburuk yang bisa terjadi? Apa & apos; s hal terbaik? Apakah manfaatnya lebih besar daripada risikonya? Pikirkan sebentar.
Sekarang tuliskan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini dan bacalah.
(*** HINT: Dari situlah kekuatan sihir berasal. Jika Anda menulis dan membacanya, Anda bisa mulai melewatinya.)
APA SELANJUTNYA?
Sebagai tindak lanjut, saya meminta semua orang untuk memikirkan satu tindakan spesifik yang akan Anda ambil setelah membaca ini untuk meningkatkan kehidupan Anda, dan kemudian mengambilnya. Jika Anda tidak melakukan apa pun, setidaknya lakukan ini. Tuliskan atau posting komentar Anda di bawah ini.
Sekarang, dalam kata-kata abadi sepatu Nike, & ldquo; Lakukan Saja. & Rdquo;


Tidak ada komentar:

Posting Komentar