Kamis, 17 Mei 2018

Cara Terlihat Lebih Tinggi Mulai Hari Ini

agen body slim herbal
Cara Terlihat Lebih Tinggi Mulai Hari Ini

Apakah Anda ingin tahu bagaimana terlihat lebih tinggi? Apakah Anda lelah merasa kecil? Saya akan menunjukkan kepada Anda beberapa mudah untuk menerapkan perubahan pakaian yang dapat Anda gunakan mulai hari ini. Juga, Anda akan terkejut betapa perubahan postur dan sikap akan lakukan untuk Anda! Dan bahkan ada lagi: Kebiasaan nutrisi yang tepat, gaya hidup, tidur dan olahraga dapat membuat Anda tumbuh bahkan setelah usia pubertas.
Tetapi hal pertama yang pertama: mari kita mulai dengan cara melihat lebih tinggi melalui pakaian Anda. Sama seperti Anda dapat mendandani diri sendiri untuk menarik perhatian pada sosok atau otot Anda, Anda juga dapat melakukannya untuk terlihat lebih tinggi! Kita akan langsung ke bagian praktis sekarang dan saya akan menggunakan contoh yang berbeda untuk mengilustrasikan hal yang harus dan tidak boleh dilakukan saat kita berjalan.
Jangan memakai pakaian dua warna di mana Anda menggambar garis di pinggang Anda. Contoh umum yang akan Anda lihat pria adalah mengenakan celana panjang dan kemeja putih. Garis horizontal di pinggang Anda hanya akan membuat Anda terlihat lebih pendek - terlebih lagi jika Anda mengenakan celana tinggi di pinggang Anda. Hal lain yang harus dihindari adalah pola seperti bintik-bintik atau plaid. Itu biasanya tidak berjalan dengan baik jika Anda ingin menonjolkan tinggi badan Anda dan membuat diri Anda terlihat lebih tinggi. Di sisi lain, jika Anda seorang pria maka Anda ingin mengenakan setelan bisnis yang memiliki warna yang lebih disukai, lebih gelap. Garis-garis pin mungkin merupakan pola yang paling menguntungkan yang membuat Anda terlihat lebih tinggi. Ini mungkin lebih berlaku untuk wanita.
Semuanya bermuara pada pemilihan pakaian yang cocok dengan Anda sehingga kaki dan tubuh Anda tampak panjang dan langsing. Ini adalah saran mode nomor satu yang bisa saya berikan kepada Anda dan itu akan bekerja dengan baik. Anda harus menginvestasikan waktu untuk mencari tahu apa yang berhasil untuk Anda dan apa yang tidak. Jadikan pengalaman yang menyenangkan dengan membawa teman bersama dan Anda akan menyiapkan pakaian baru Anda dengan cepat.
Jelas, sepatu Anda dapat membuat Anda terlihat lebih tinggi juga. Wanita bisa memakai sepatu hak tinggi dan pria dapat menambah sol tinggi peningkatan. Keduanya merupakan teknik yang sangat sah dan Anda tidak dapat melakukan banyak kesalahan di sini. Jujur saja, ketika Anda memakai sepatu sneaker atau sepatu biasa apa pun, saya hanya akan menambahkan sol dengan peningkat tinggi. Ini akan membuat Anda lebih tinggi dan meningkatkan harga diri Anda, akibatnya memiliki dampak yang lebih besar pada penampilan tinggi badan Anda. (Jangan meremehkan kekuatan sikap dan harga diri Anda - lebih lanjut tentang itu nanti.) Pertimbangkan untuk memakai sepatu bot, sepatu bot atau sepatu tenis juga. Mereka menciptakan ilusi menjadi lebih tinggi karena mereka membuat kaki Anda terlihat lebih besar.
Nasihat berikutnya adalah yang sering diabaikan. Anda hampir bisa menyebutnya sebagai rahasia kecil: Ini rambut Anda. Mungkin Anda telah melakukan ini secara tidak sadar, tetapi menyadari dampak rambut Anda pada penampilan tinggi Anda membuka banyak cara menarik untuk membuat diri Anda tampak lebih tinggi. Berikut adalah satu hal yang perlu dipertimbangkan untuk wanita: Ketika Anda memakai rambut panjang, Anda akhirnya mengaburkan ruang antara telinga dan bahu Anda. Ini pada gilirannya membuat leher Anda terlihat lebih pendek.
Terakhir, postur dan sikap Anda akan memiliki dampak besar pada tinggi badan Anda. Sedangkan sikap Anda akan membuat Anda tampak lebih tinggi, postur Anda dapat membuat Anda menjadi lebih tinggi. Jika Anda ingin mengetahui bagaimana terlihat lebih tinggi, postur dan sikap adalah kombinasi yang tidak ada duanya yang dapat Anda terapkan dalam kehidupan sehari-hari Anda mulai hari ini. Saat Anda duduk, jagalah punggung tetap tegak dan bahu Anda kembali. Ini akan membuat tubuh Anda lebih tinggi dan itu juga bagus untuk tulang dan otot Anda, terutama di punggung Anda.
Dalam hal sikap, saya suka menggunakan pepatah "Palsukan sampai Anda berhasil". Saya tahu sulit untuk mengembangkan sikap yang benar di mana Anda menganggap diri Anda tinggi dan mengesankan. Tetapi bahkan jika Anda hanya bertindak seperti Anda lebih tinggi, Anda akan secara otomatis dianggap lebih tinggi. Pada awalnya, Anda mungkin tidak dapat mempertahankan sikap ini untuk jangka waktu yang lama. Itu saja, selama Anda melakukannya setiap hari. Anda mungkin memulai dengan melakukannya sekali atau dua kali sehari. Percayalah, setelah beberapa saat Anda akan melihat bahwa Anda mulai terus-menerus menganggap diri Anda tinggi. Ini akan melakukan hal-hal luar biasa terhadap sikap Anda. Dengan takjub, Anda akan tampak lebih tinggi kepada orang-orang di sekitar Anda karena mereka akan menanggapi sikap positif Anda yang Anda miliki terhadap diri Anda sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar