Sabtu, 29 Juli 2017

Cara Menurunkan Berat Badan Diatas 60 Kg

Cara Menurunkan Berat Badan Diatas 60 Kg


Cara Terbaik Menurunkan Berat Badan dengan Cepat - Go Fruti - Makan Buah!

Kedengarannya sederhana, bukan? Mungkin Anda punya nenek yang mendorong Anda untuk melakukan hal yang sama. Nah, bertahun-tahun penelitian dan ribuan suplemen dan teori nantinya, sains akhirnya memvalidasi nasehat nenekmu. Ternyata makan buah dalam jumlah sehat merupakan salah satu strategi paling penting untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Terlebih lagi, selain manfaat penurunan berat badannya, buah akan memberi Anda banyak manfaat kesehatan lainnya. Dengan kata lain, mengonsumsi buah harus berada di puncak daftar perubahan gaya hidup permanen dan sehat.

 Keunggulan Berat Badan Buah-buahan

 Ada dua alasan yang sangat sederhana mengapa buah membantu menurunkan berat badan. Untuk mulai dengan, mereka rendah kalori. Jadi, setiap kali Anda mengunyah buah agak sebatang cokelat, satu pak keripik atau makanan olahan lainnya, Anda akhirnya mengkonsumsi kalori jauh lebih sedikit daripada yang Anda inginkan.

 Kedua, buahnya tinggi serat. Ini berarti bahwa mereka akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama, dan akibatnya, Anda akan kurang tergoda untuk melakukan pesta dengan barang kaya kalori. Anda juga akan menemukan bahwa tidak seperti sebatang cokelat, buah tidak akan memberi Anda energi instan, diikuti oleh kehabisan tenaga dan kemudian kelaparan lagi. Sebaliknya, ini akan memberikan pelepasan energi berkelanjutan untuk jangka waktu yang panjang.

 Jumlah Ideal

 Idealnya, untuk mendapatkan langsing cepat, Anda harus mencoba untuk makan sekitar 5 porsi buah setiap hari. Untuk memberi gambaran tentang kuantitas ini, itu akan mencakup 4-5 seperti plum, seikat anggur berukuran sedang dan dua buah pisang. Jika Anda menganggap buahnya besar seperti melon, makan satu itu sendiri dihitung sebagai 2-3 porsi buah. Jika Anda menemukan 5 porsi buah per hari terlalu merepotkan untuk mengelola atau terlalu mahal, makan berapa pun jumlah yang layak untuk Anda. Sesuatu yang lebih baik daripada tidak sama sekali!

 Kebutuhan akan Ragam

 Alih-alih hanya memakan buah yang sama setiap hari, cobalah masuk ke variasi sebanyak mungkin. Buah sangat kaya akan vitamin, mineral dan fitokimia, yang kesemuanya sangat penting untuk kesehatan yang baik, dan setiap buah warna menawarkan kelebihan mikronutrien tersendiri. Itulah sebabnya keragaman diperlukan untuk mencapai keseimbangan nutrisi yang tepat dalam tubuh Anda.

 Mendorong Diri Sendiri

 Anda bisa mencoba teknik yang berbeda untuk mendorong diri Anda untuk makan buah. Anda bisa menambahkan buah segar atau kering ke sereal sarapan Anda, mengambil buah saat Anda berangkat kerja, mencoba jus tanpa pemanis, meletakkan mangkuk buah Anda di samping TV Anda, atau bahkan menyiapkan banyak salad buah dan menyimpannya di tempat. kulkas. Segera, Anda mungkin kecanduan kebiasaan yang sangat sehat ini.

 Akhirnya, ingatlah bahwa mengonsumsi buah dengan sendirinya tidak cukup untuk menurunkan berat badan dengan cepat, jika kebiasaan Anda yang lain tidak sehat. Yang Anda butuhkan adalah diet seimbang serba, dan buah merupakan bagian penting dari diet semacam itu. Beberapa latihan juga penting untuk mencapai tujuan penurunan berat badan Anda.

 Anda bebas mempublikasikan artikel ini tanpa ada perubahan dalam konten secara elektronik, cetak, e-book Anda, atau di situs Anda, gratis, selama rincian sumber daya penulis disertakan.

 Ram Gupta adalah seorang konsultan. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang program diet, teknik body building, pelangsingan dan kehilangan berat badan, bergabunglah GLOBAL WELLNESS CLUB yang benar-benar GRATIS dan klaim buku bonus penggabung GRATIS Anda, "Kehilangan Berat Tanpa Kelaparan Diri Sendiri". Untuk mendaftar, KLIK DISINI atau GO TO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar